Cewek Misterius (Kisah Nyata)

| Sabtu, 10 September 2011 | |
gue pernah lewat KM 67 brhenti bentar karena kebelet pipis


disana cuma pipis doang, mobil gue tinggalin ,...

sesudah gue pipis, gue ketemu cewek cantik pakai baju hitam deket mobil gue, dia sendirian dan dia minta anterin keluar tol pintu cipularang,..
tanpa rasa curiga gue anterin si ceweknya, dia duduk dibagian belakang , diperjalanan sempat ngobrol sedikit . gini percakapan nya ...

A : gue
C : si cewek misterius


C : saya kepingin pulang..
A : maksud mbak??,nama mbak siapa?,emang mbak darimana kok tiba2 di jalan tol sendirian??
C : nama saya imel,kemarin saya ditinggal (dia juga kasi alamatnya jl.blablabla tapi gue lupa)
A : Ya sudah masuk mobil aja saya anterin mbak sampe keluar cipularang , ntar dari sana mbak naik taxi aja ntar saya bayarin taxinya

(lalu ceweknya duduk dibelakang)

A : knapa dibelakang mbak? ga di depan aja??
C : biar aku bisa tidur tenang
A : oiya nama mbak sapa tadi?? kok tiba2 bisa di tol ini??
C : saya imel, kmarin saya ditinggal oleh kluarga saya disini..
A : loh kok bisa?? ga coba hubungi keluarga mbak imel aja, punya hp kan??
C : tiba2 dia diem ga jawab2
A : (gue curiga dan gue perhatiin dia lagi tidur dibelakang,gue kira kelelahan)

Ternyata setelah KM 74 gue baru sadar dari tadi gue ngomong sendirian,disaat gue liat blakang di bagian belakang mobil gue kosong ga ada siapa2 ,..gue dari situ kaget banget,

belum lagi gue heran knapa dari km 67 tadi menuju km 74 bentaran banget rasanya.

sumber : kaskus

1 komentar:

Yose Suparto Says:
3 September 2019 pukul 11.28

Penarikan paling Tercepat di DetikTrade
Kamu bisa Trading dengan minimal Deposit Rp. 50.000 menggunakan bank lokal
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Kelebihan bertransaksi di DetikTrade
1. DetikTrade memberikan Bonus Deposit awal 10%** T&C Applied
2. Minimal Deposit Rp. 50.000,- menggunakan Bank lokal
3. Teregulasi di FCA UK
4. Perusahaan berdiri sejak 2017 telah mengalami perubahan platform lengkap dengan fitur2 analis dan teknikal trading
5. Deposit dapat dilakukan menggunakan BANK LOKAL BCA, BNI, BRI dan Mandiri
6. Anda juga dapat uang tambahan dari Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

Kunjungi website kami DetikTrade
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
WA : 087752543745

Posting Komentar