Jangan ada yang mati lagi disini (tol cipularang)

| Jumat, 09 September 2011 | |
Cerita 1 sebenarnya pernah gw alami sendiri, ada mobil ngedim ngedim gak jelas, gw kekanan dia kekanan, gw kekiri dia ke kiri dan masih ngedim ngedim. Ya yang itu pernah gw alami karena memang gw 2 minggu sekali pergi ke bandung untuk sebuah urusan.

Waktu itu gw sama temen gw, Aria Rajasa, jalan dari Jakarta ke Bandung, ya biasa anak muda, pasti ngebut dan di mobil setel lagu keras. Aria dan gw ini nggak bisa diem, ngobrol melulu sepanjang jalan cerita cerita. Tapi memang pada sebuah kilometer, waktu lo baru pindah dari tol cikampek ke tol cipularang, disitu gw beberapa kali di dim orang yang sepertinya mau ngebut lebih cepet.

Tapi setiap kali yang terjadi selalu begitu, gw kanan, dia kanan. Gw kiri, dia kiri, sambil terus ngedim ngedim. Nggak jelas.

Waktu itu gw kepikiran untuk terus bejek mobil gw aja sampe ilang dari dia, gw sempat naik sampai ke 140km/h. Dan dia ternyata bisa mengikuti loh! Sambil terus ngedim ngedim! Akhirnya karena kondisi jalan yang nggak memungkinkan buat diajak lari lagi, maka gw kepikiran untuk ngasih dia jalan aja, dengan berhenti di sebelah kiri. Akhirnya gw minggir ke kiri, dia juga ke kiri, dan masih ngedim, dan gw ngerem pelan pelan agar berhenti.

Gw ngerem sambil lihat spion tengah, kanan, kiri, juga lihat depan, setelah mobil gw agak lebih lambat, sekitar 40km/h karena gw rem, gw lihat spion belakang, ternyata gak ada mobil! What! Dan gw lihat kedepan juga gak ada mobil!

Si Aria juga bilang "lah mobilnya kemana ?" wew.

Ya untung nggak terjadi apa apa sama kami, tapi gw rasa karena di daerah situ jalan nya bener bener absurd, gronjal dan lain hal, kalau lo kenceng kenceng, kemungkinan besar memang mobil lo bakal terbalik. Jadi dia ky ngasi tau kalo "plis deh, jangan ada yang mati lagi disini."

Walahualam tapi itu yang terjadi sama gw di tol itu.
Sumber : google, kaskus, milis

0 komentar:

Posting Komentar