Nge-Sen sendiri

| Sabtu, 10 September 2011 | |
alhamdullillah gw cuma punya satu pengalaman yang sangat gak masuk diakal ; pada suatu malam gw pergi kebandung sama Rendi sepupu gw,kita brangkat dari bekasi jam 21.30.kita mampir di pom bensin tuk ngisi bensin dan makan KFC dulu. stelah smua dah selesai kita melanjutkan perjalanan.dipertengahan jalan rendi pesan sama gw kalo gw bawa mobilnya hati2 krn dia dah ngantuk mau tidur dan minta dibangunin kalo dah sampe pesteur.didalam perjalanan gw sendirian aja yang melek. singkat cerita pada saat sampe km 94 gw ngotak – ngatik tepe untuk dengerin radio karena CD dan kasetnya rusak dimobil tersebut dan yang bisa cuma radio aja.sebelum gw ngotak – ngatik gelombang radio gw yakin bener kalo depan blakang kanan kiri gw kosong gak ada mobil alias cuma mobil gw doang.gak tau kenapa tiba2 lampu sen kanan gw nyala sendiri dan pada saat bersamaan ada mobil melaju dgn kencang banget sbelah kanan lalu dengan reflek gw banting stir kekiri. allhandullillah gw bisa menyeimbangin mobil tersebut.disitu gw mulai istigfar dan baru gw inget kalo disebelah kanan gw ada suatu bukit dan gw yakini itu adlh makam kramat buat penyugihan karena diantara bukit itu ada tangga yang sangat panjang dan curam. itulah pengalaman gw lewat tol cipularang dan gw saranin kalo lewat daerah tersebut elo2 harus pada hati2 apalagi elo2 pada jalan malam. thx bro…… waspadalah – waspadalah…

0 komentar:

Posting Komentar