Jembatan Cipada

| Jumat, 09 September 2011 | |
Hati-hati aja gw titip pesen ma semua yang suka lewatin tol cipularang,,,

Dari pertengahan taun 2007, gw tuh bolak balik Bandung - Jakarta.
Awalnya seh biasa aja, tapi setelah keseringan lewat cipularang, gw ngalamin musibah:
" Tau kan jembatan CIPADA ama pengkolannya ", mobil gw tau2 belok ke kiri ke arah jakarta pas malem2.. itu boil gw langdung nabrak pembatas, istighfar gw...

Pas ke arah bandung'nya pun gw ngalamin hal yang sama, sblumnya ntu boil gw servis dan cek de dealer, namun ntu boil sehat dan gda masalah..
Eh pas sore2.. sikonnya ujan, ntu stir boil kali ini buang ke kanan. Kontan boil nabrak pembatas lagi. Well gw masukin bengkel lagi bwt ngecat, dsb.

Temen gw juga sempet cerita about jembatan CIPADA Cipularang emang ngeri, keluarganya bawa mobil 4 rombongan, lalu tiba2 terjadi tabrakan beruntun gara2, mobil depan ngerem mendadak. Secara si supir g sadar.


Jadi TTDJ yah bwt semuanya, klo mau lewat situ, kasih lampu sen/klakson dah biar aman.. tau aja ada penghuninya.. (atau ntu proyek jalan blum dapet tumbal)

0 komentar:

Posting Komentar